Sabtu, 21 Januari 2012

Apa itu program Paid To Click?

Semua orang pasti ingin mendapatkan uang dengan cara yang mudah,cepat dan gratis. Tapi itu tidak bisa, diperlukan kerja keras untuk mendapatkan uang, jika kita hanya ingin bersantai-santai saja, mustahil untuk kita mendapatkan uang.
Belum lagi dengan minimnya lapangan pekerjaan yang membuat banyak orang mencari pendapatan secara online. Nah, disini saya akan membahas tentang salah satu cara mendapatkan uang secara online, yaitu dengan bergabung di program PTC (Paid To Click.).
PTC (Paid To Click) adalah salah satu program dalam bisnis internet yang memungkinkan seseorang dibayar untuk mengklik sebuah iklan. Bagi orang yang ingin ikut mendapatkan uang dari program bisnis internet PTC (Paid To Click) ini ada beberapa cara yang dapat temen temen lakukan untuk mendapatkan penghasilan, yaitu :
1. Mengklik sebuah iklan
2. Mencari referal (downline)
3. Hasil klik dari referal
Ada hal yang paling menarik disini, seperti multi level marketing (biasanya orang males dengan kalimat multi level marketing atau MLM ini) yaitu setiap iklan yang di klik oleh referal kita akan menjadi pemasukan untuk upline. Banyak pelaku bisnis internet masih tetap bertahan dengan program bisnis paid to click ini mulai dari pemula hingga yang sudah senior.
Namun, anda harus berhati-hati dalam memilih PTC yang akan anda ikuti, karena setiap harinya ada 50 ptc baru yang belum tentu benar-benar terpercaya. Pembahasan tentang program-program PTC yang bisa anda ikuti akan saya bahas pada postingan selanjutnya.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar